Still Being Secret Admirer ??!

Posted On 19 August 2009

Filed under Ngemeng2

Comments Dropped leave a response

Gini coy,
Waktu minggu maren, siang2 abis bangun tidur. Gw teringat sama “Seseorang yang namanya ada di nomer PIN ATM gw”. Tanpa ragu, gw sms aja dia, sekedar meluapkan isi hati. Isi SMS nya gini : “Banyak orang yang berpikir hidup ini singkat. Tapi buat gw hidup ini lamaaa banged. Tiap detiknya begitu terasa menyayat karena gw ngga bisa ada di samping lu”

Dan,,, eng ing eng… Gak lama kemudian, maaph,, malah AnJingnya tuh orang yang bales SMS gw. Die ngomel2 sambil sok2 ngacem gtu ke gw… Katanya hari gini secret admirer udah nggak jaman lagi lah… Sebagai seorang patriot cinta, gw takut dunk…hehehe. Yah ngga lah, gw bukannya takut cuma gw harus menghormati asas kepemilikan tuh nJing aja ke “Dia yang namanya ada di pin ATM gw”, apalagi “Dia yang namanya ada di pin ATM gw” juga cinta ma tuh nJiNG. Yah beginilah hidup, kadang apa yang kita pengen nggak sesuai,but it’s OK. Apa yang gw pikir terbaik buat gw mungkin bukan benar2 yang terbaik. Dan apa yang gw pikir jelek buat gw mungkin nyatanya nggak jelek.
Huhmmm… Semoga gw bisa ktemu yang laen, biar ada yang bisa dijadiin sumber inspirasi bu… Aniwe, maren di kampus ada nyang bening tuh… Ntar dagh, gw tanya namanya ye…

Leave a Reply

